Jumat, 31 Juli 2015

Bangunan Kokoh itu Bernama Garuda Keadilan


garudakeadilan
Oleh: Ummu Athifah, 
Garuda Keadilan SUMUT. 
Sosok yang tidak terlihat itu bernama Garuda Keadilan. Kokoh, gagah, menawan, berani dan berjiwa pahlawan. Disana ada pemuda-pemudi dengan beragam cinta, berbagai macam cita dan berjuta asa. Semangat mereka selalu menyala, namun tetap santun dan bersahaja.
Mungkin sosoknya masih kerap tak terlihat dan tidak di kenal media massa. Namun mereka adalah sayap-sayap tangguh tarbiyyah. Bagian dari wajihah dakwah.
Tak ayal, hasratku kian membara untuk turut dalam barisan mereka. Aku juga ingin punyakan cita mereka, aku juga inginkan ukhuwwah islamiyah bersama mereka, aku juga inginkan semangat mereka, semangat yang seperti akar, menancap mantap pada tanah. Itulah semangat yang diwariskan oleh orang tua mereka.
Bagaikan bangunan yang kokoh, pantang untuk roboh, itulah GK. Garuda Keadilan. Karna tarbiyahlah yang membentuknya, karna tarbiyahlah yang menghias bangunan itu. Karna tarbiyahlah yang jadi pondasinya jua.
Dan pada akhirnya alam harus tau, Indonesia punya generasi muda pilihan. Itulah mereka, Garuda Keadilan, yang terlahir untuk menciptakan perubahan.
Semangatlah Garuda Keadilan!
Tetaplah berkarya, songsong masa depan gemilang!
Dan tetaplah menjadikan Al Quran dan Sunnah sebagai landasan perjuangan.

0 komentar:

Posting Komentar