Jumat, 31 Juli 2015

Penghujung Ramadhan, Garuda Keadilan Sumut Berulah Lagi

  MEDAN - Dipenghujung Ramadhan yang tinggal menghitung hari, sekelompok pemuda yang tergabung dalam organisasi Garuda Keadlian Sumut berulah lagi. Setelah sebelumnya melakukan penggalangan dana untuk etnis Rohingya dan buka puasa bersama Kali ini aksi yang mereka lakukan yaitu menyisiri keheningan dini hari kota medan sembari membagi-bagikan paket makanan sahur dan santunan uang, Selasa (14/07)

Aksi yang mereka sebut Sahur On The Road (SOTR) ini mengundang simpatik dari masyarakat sekitar yang melihatnya. Abang becak yang beroperasi mencari penumpang dan para pemulung tidak luput dari sasaran aksi yang mereka lakukan. Antusiasme dan ucapan terima kasih berdatangan dari sejumlah kalangan tersebut.

Ditemui disela-sela kegiatan, Plt. Ketua Umum Garuda Keadilan Sumut sekaligus koordinator aksi Muhammad Ghozi mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepeduliaan kepada sesama sekaligus melatih para pengurus dan anggota untuk peka terhadap kondisi sosial masyarakat. 


Selain itu Ghozi juga berpesan kepada kita semua untuk memanfaatkan semaksimal mungkin momentum bulan suci Ramdhan yang tinggal beberapa hari lagi dengan beribadah dan berbagi kepada sesama serta untuk tidak menjadi korban fenomena konsumerisme menjelang lebaran. [Yusuf Qardawy]

0 komentar:

Posting Komentar